Follow the blog :D

15/12/11

Story #01

Apa bisa dibilang saudara ?

Hi teman!
Enjoy ya cerita ku! semoga kamu suka ceritaku!


Tokoh - tokoh




Stacie
Stacie adalah namanya, dia adalah anak yang baik, pintar dan bergaul. Anak ke 2. Favorite warna :

Alison
Ini kakkanya Stacie, dia galak, dia gak terlalu pintar, tapi dia pintar dalam bidang computer. Anak ke 1.

Milly
Adalah adik dari Stacie dan Alison, dia pintar menggambar. Anak ke 3.

Teman - Teman Stacie




Kate
Ya, dia teman baik Stacie, dia juga sangattt pintar gambar!

Magie
Dia juga teman baik Stacie, dia ingin menjadi penulis!

--------



Blue’s school

Haiii!! Kau sudah tau namaku?! Yap, ada di tokoh-tokoh! Aku tinggal di Indonesia, aku sehari-hari sekarang di sekolah yang,… eh yang bisa murid-murid itu tinggal,…. Ngngnnggg! Pesantren! Susah banget siih jelasinnya! :P aku punya kakak yang super-super nyebelin banget! Galak lagi!!! kadang-kadang sering berantem
 ( olalalahh…..=D ) aku punya temen yang juga super-super nyebelinzzzzz!!! Namanya Velisha Arnelita. Anaknya suka ???? yah genit, sok berani, sok pintar. Huh? Padahal gak berani, teriaknya hiiiih gak tahan deh -_- sok banget! Dah, yuk langsung aja kita siap-siap berekspresi!!!


“Hooooaaammm!!” Stacie baru saja bangun. “Olalaaa! Stacie jangan lama-lamaan gituh! Tuh liat sekarang jam berapa?!” Kata Kate. Stacie langsung membuka mata dan melihat jam dinding di kelas tidur yang isinya itu 6 orang dan memakai pendingin ruangan & penghangat ruangan. “What?! Jam 6:30 ???!!! OMG, aku harus mandi!!!!” Stacie terkejut. “Cepat!!! Hah?” Perkataan yang diucapkan Kate terputus,…. Karena melihat Velisha yang menyebalkan itu, Teman yang di sekelas itu semua juga melongo. “Loooh! Velisha!!! Sekarang jam 6:30!! Bangun!! Ayo, bisa-bisa kita terlambat pergi!!! Kita kan sekarang field trip!!!” Kaget Kate. “Hah apa sii, masih ngantuk neh,” Keluh Velisha. “Ya udah, yuk temen-temen ! pergi ke lapangan!” Teriak Kate. “Yook!” Sorak teman-teman. “Ehhh!!! Jangan!!! aku bangun deh,” Kata si Velisha. “Huh? Tadi ajjaaa,” Sambung Magie. Velisha langsung saja mandi, ia terburu-buru jika teman- teman nya itu meninggalkan nya dari kamar asrama. 
Bersambung....
Lanjut episode berikutnya ---->

1 komentar: